WikiAdith

Hasil penelusuran

Minggu, 07 April 2013

10 Fakta Semua Anggota Akatsuki Dibunuh Oleh Ninja Konoha Pada Film Naruto


Tahukah kalian ternyata anggota akatsuki semua nya dikalah kan oleh ninja konohakagure.

Ini adalah beberapa anggota akatsuki yang kalah oleh ninja konoha:

1. Sasori dikalahkan oleh Sakura dari desa konoha walaupun dalam proses mengalahkan sasori sakura di bantu oleh nenek Chiyo dari desa Sunagakure.

2. Hidan dikalah kan oleh Shikamaru di hutan clan Nara dengan cara di jebak oleh Shikamaru,sampe dikubur hidup-hidup dan sampe sekarang tidak diketahui keadaan Hidan mengingat Hidan yang tidak bisa dibunuh walau kepala nya di penggal.

3. Kakuzu dikalah kan oleh Kakashi tetapi Kakashi hanya mampu membunuh 2 jantung tetapi naruto datang membantu dengan jutsu baru nya yaitu Rasen Shuriken dan langsung membunuh Kakuzu.

4. Pain dikalahkan oleh naruto saat itu naruto sempat diambil alih oleh kyubii sampai ekor 8 pada saat akan pindah ke ekor 9 minato datang di alam bawah sadarnya.

5. Kisame dikalah kan oleh Guy walaupun kisame bunuh diri bukan dibunuh oleh guy tetapi kisame sempat bertarung dengan guy dan akhir nya pertarungan itu dimenangkan oleh guy dan baru kisame bunuh diri karna dia tidak ingin alianshi tahu informasi yg telah didapat kan oleh kisame.

6. Uchiha Itachi dikalah kan oleh adik nya sendiri yaitu uchiha sasuke dari situ sasuke bisa dapat kebenaran Itachi,mengingat Sasuke juga pernah menjadi ninja Konoha.

7. Deidara juga dikalahkan oleh sasuke mengingat sasuke juga pernah menjadi ninja Konoha.

8. Konan dikalah kan oleh Tobi,konan sudah menyelidiki semua jutsu tobi akan tetapi dia tidak tahu jutsu terlarang clan uchiha yaitu inazagi dan akhir nya konan tewas ditangan tobi. Mengingat Tobi adalah Obito jadi bisa dikata kan Tobi itu mantan ninja Konoha.

9. Zetsu (PUTIH) dikalahkan oleh sasuke,Mengingat sasuke juga pernah menjadi ninja Konoha.

10. Nagato dia telah kalah oleh naruto karena tubuh nya lemah dia menggunakan Pain Tendou,karena Pain Tendou telah kalah oleh naruto berarti Nagato juga telah kalah oleh Naruto,walaupun sebenarnya kematian Nagato di akibat kan oleh kehabisan cakra karena menggunakan Jutsu Geddo Rinne Tensai.

1 komentar: