WikiAdith

Hasil penelusuran

Minggu, 21 April 2013

6 Shinobi Paling Berpengaruh Pada Naruto


6. SASUKE UCHIHA
Sasuke juga adalah ninja yang memiliki pengaruh bagi beberapa shinobi lainnya, terutama bagi para kunoichi seangkatannya di Konoha. Dia adik dari Itachi Uchiha. Perangai Sasuke yang dingin, tenang dan dengan wajah tampannya bisa membuat para kunoichi sangat mengidolakannya, terutama Sakura dan Ino. Tak hanya kunoichi, tapi ada shinobi lain yang sangat menghormati Sasuke yaitu Juugo. Selain Juugo, di tim Taka, Karin pun menjadi orang yang sangat mengidolakan Sasuke karena ketampanannya, dan karena di masa kecilnya dulu dia pernah di tolong oleh Sasuke. Sasuke pun sangat mempengaruhi kehidupan Naruto. Dimana Naruto menganggap Sasuke adalah orang yang pertama kali menganggap keberadaan Naruto. Tak terkecuali juga Orochimaru yang mengincar tubuh dan sharingan Sasuke karena tak berhasil mengalahkan Itachi. Namun belakangan Orochimaru memuji Sasuke yang tidak meniru dirinya seperti yang dilakukan Kabuto.

5. ITACHI UCHIHA
Pengaruh seorang Itachi terlihat jelas pada diri Sasuke, adiknya. Sasuke yang sangat menyayangi Itachi berbalik menjadi dendam karena Itachi membantai klan Uchiha. Tapi setelah mengetahui segala alasan Itachi, Sasuke pun berubah pikiran. Itachi juga sosok yang sangat di waspadai oleh Tobi, dan semua anggota Akatsuki bahkan Hiruzen saat menjabat Hokage, sangat memuji dan mengakui kejeniusan Itachi. Tak terkecuali Kisame rekan Itachi di Akatsuki yang menghormati Itachi.

4. OROCHIMARU
Dialah shinobi yang sangat berpengaruh besar di dunia shinobi. Bagaimana tidak, dia adalah salah satu dari Legenda Sannin yang bisa menguasai jutsu jutsu terlarang seperti Fushi Tensei dan Edo Tensei. Pengaruh pemikiran dan kelebihan Orochimaru sangat besar bagi para shinobi Otogakure. Banyak shinobi dan kunoichi hebat yang sangat loyal terhadap Orochimaru seperti, 4 ninja bunyi, Guren,Kimimaro dan Kabuto. Terutama Kimimaro dan Kabuto. Bahkan Kabuto sangat terpengaruh dengan penelitian penelitian Orochimaru, sehingga dia menjadi shinobi yang sangat diperhitungkan di PDS 4 karena telah mengEdo Tensei shinobi shinobi besar seperti para Kage dan Jinchuriki, dll.

3. HASHIRAMA SENJU
Dia adalah Hokage pertama sekaligus seorang Dewa Shinobi. Dialah Shinobi yang pertama membuat sistem desa di dunia shinobi yang saat itu tengah terlibat perang antar klan yang sudah berlangsung lama. Hashirama  yang sangat bertekad menciptakan kedamaian dan persatuan antar semua klan dan shinobi. Sistem desa inilah yang akhirnya ditiru oleh semua shinobi yang membentuk desa desa di berbagai negara.

2. JIRAIYA
Jiraiya juga salah satu Legenda Sannin yang sangat berpengaruh bagi shinobi lainnya. Dia juga guru dari 3 anak yang diramalkan oleh Ogama Sennin, yaitu Nagato, Minato dan Naruto. Juga guru dari Konan dan Yahiko. Pengaruh pemikiran dan semangatnya bagi upaya menciptakan kedamaian dunia sangat mempengaruhi murid muridnya. Walaupun salah satu muridnya yang dinilai sebagai anak dalam ramalan (Yogen no Ko) yaitu Nagato sempat mengambil jalan yang salah karena pengaruh dari Tobi / Obito saat itu, tapi akhirnya di akhir hidupnya Nagato dan Konan menemukan jalan yang seharusnya untuk menciptakan kedamaian dan menentang Rencana Mata Bulan Tobi / Obito. Sedangkan Minato dan Naruto akhirnya menjadi ninja besar yang terus mengupayakan kedamaian dunia.

1. NARUTO
Naruto adalah anak dari Minato dan murid dari Jiraiya. Dia mewarisi sifat dan tekad dari guru dan ayahnya. Naruto juga telah banyak mempengaruhi pemikiran dan sikap para ninja lainnya, seperti Gaara, yang dahulu menjadi Jinchuriki Shukaku pernah menjadi mesin pembunuh karena merasa kesepian akibat dikucilkan lingkungannya, dan hampir tak punya teman. Namun setelah bertemu Naruto pemikiran Gaara pun berubah tentang arti teman. Begitu juga dengan para shinobi lainnya yang telah menemukan arti dari semangat, teman dan persahabatan seperti Neji, Shion, Sara, dll. Tekad dan semangat Naruto yang pantang menyerah berpengaruh besar untuk memompa semangat para shinobi di PDS 4 dalam pertarungan besar melawan Madara dan Obito yang sudah membangkitkan Juubi untuk kepentingan Tsuki no Me (Rencana Mata Bulan).
---------------------------

Selain keenam shinobi diatas, ada banyak shinobi lain yang berpengaruh bagi shinobi lainnya, seperti madara uchiha, tobi, nagato, Shinnou bagi Amaru, Raiga bagi Ranmaru, Rin bagi Obito, Guy bagi Lee, dan masih banyak yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar